Sejak kecil saya bisa dengan mudah setuju pada apa yang saya terima. Sekarang saya bisa bilang bahwa setuju belum tentu memahami. Dan memahami belum tentu setuju. Lalu ketika saya kurang setuju dengan sebuah penyataan “Masalah tidak pernah salah. Yang penting adalah bagaimana menyikapinya”, seseorang bilang kalau saya terlalu banyak baca filsafat. Padahal belum sekalipun saya pernah membaca satu buku filsafat sampai selesai, dan mungkin saja di luar sana seorang sarjana filsafat langsung setuju bila mendengar pertanyaan itu. Saya merasa lucu.

Bro.. komennya bro Щ(º_ºщ) #pengemiskomen

