Mblo, Blogger Murtad mblo!

Entah udah berapa ribu kali gue ngetweet “pengen ngeblog lagi.” tapi ga ada realisasi. Beberapa kali juga, gue lupa kalo punya blog. Dan sebagaimana blog yang balas dendam sama bloggernya, blog ini seakan lupa sama gue. Log-in aja susahnya level asian, kalo kata 9gag.

Gue yang beberapa tahun silam menyatakan diri sebagai blogger, pada akhirnya lebih memilih twitter yang awalnya cuma sebatas selingkuhan. Pembatasan 140 karakter membuat twitter terkesan lebih sexy dan mempesona. Sebagai jomblo, twitter terlalu sempurna untuk jadi selingkuhan gue.

Berhubung gue dan blog ini sudah merasa asing dan tidak saling kenal, seperti supir angkot dan penumpang yang duduk di depan: berdampingan tapi diem-dieman. Rasanya perlu adanya perkenalan ulang diantara kita #tsah

Nama gue Ageng Indra, tapi sih biasanya dipanggi Igo, Mblo, atau bahkan Masmblo. Twitter account gue @_iggo. Bolehlah, kalo mau di #FF sekali-sekali, muehehe. Sejujurnya, gue bukan jomblo. Gue punya pacar, tapi kita LDR: gue di Boyolali sedang dia di masa depan #eaaa

Status jomblo membuat gue lebih suka main twitter, yang mana lebih jombloable dibanding blog. Di twitter, gue bisa bebas nyepikin orang. Korbannya tentu saja cewek. Tapi yah, namanya juga jomblo, hasrat nyepik gue diatas rata-rata. Jadi kalo di TL lagi gak ada cewek… cowok pun jadi :|

nyepik

Berbeda dengan anak-anak lain, yang waktu masih bayi nagisnya “owek-owek“. Gue nangisnya “#eaaa #eaaa“. Makanya, sehari aja gak nyepik di twitter, buat gue rasanya tuh kaya gak nyepik di twitter seharian.

Iya, kadang tweet gue memang huek-cuihable sekali. Dan kenapa harus Nabilah? Yah, kalian tahu sendiri lah harusnya. Gini deh misalnya, kalo standard itu pulpen sejuta umat, ya berarti Nabilah adalah idaman sejuta umat. Ya, ‘sesimpel’ itu.

Well anyway, gue udah bingung mau nulis apa lagi. Postingan ini menjadi agak bodoh rasanya, tapi seenggaknya, sekarang gue inget gimana rasanya nulis. Gue inget gimana caranya menuturkan perasaan melalui kesepuluh jari ini.

Gue mungkin pernah murtad sebagai blogger. Tapi sekarang, sebagai blogger murtad, gue mau murtad dan kembali jadi blogger. Halo blog. Halo narablog.

This handsome blogger came back with his rondomly mind and write :’)

About these ads

11 thoughts on “Mblo, Blogger Murtad mblo!

  1. ayumaulida berkata:

    wks gokil!! gue jg main selingkuhan sama ntu twitter…. btw, lo selingkuhan yg keberapa twitter?!
    welcome back! ҉~(˘.˘҉) (҉˘.˘)~҉
    untung lo masih ingat cara menulis XD *piss

  2. patroli rutin malam sob,
    izin nyimak dulu.
    salam kenal & sukses selalu untuk warga wordpress.
    kalou berkenan, & ada waktu, saya tunggu kunjugan sobat ke gubuk saya .
    terimakasih.

  3. Ola , Fier dah balik lagi nih ke jagad blogsphere
    sengaja datang malam-malam tuk memberi kabar, hihi

    ayo donk smangat ngeblog lagi..saya juga udah berusaha keras hanya untuk menghidupkan blogku yang dah lama pingsan.. ;)

Bro.. komennya bro Щ(º_ºщ) #pengemiskomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s