Bedroom Levitation

Belakangan ini gue lagi suka bikin foto LEVITASI. Suatu genre photograpy yang sangat artistik dan penuh fantasi. Membuat orang sejelek apapun, jadi kelihatan keren di kamera. Kalo kata gue sih, levitasigenic #AlayInovation

Apa itu Levitasi? Buat yang belum tau, levitasi itu adalah… adalah… um… adalah… ah, mari kita tanyakan pada Wikipedia:

Levitation is the process by which an object is suspended by a physical force against gravity, in a stable position without solid physical contact.

ARTINYA: Levitasi adalah keadaan dimana kamu terlihat seperti sedang melayang tanpa menggunakan alat bantu apapun. Beh, kerennnya aja sampai harus muter balik. Kelewatan.

Nah, beberapa hari lalu, gue lagi niat banget bikin foto levitasi. Berhubung udah malem dan kamera yang gue punya adalah pocket cam, jadilah gue pake kamar gue sebagai scene. Untuk mendapatkan cahaya yang mencukupi, gue taro beberapa lampu senter di kamar.  Menurut tips dari LevitasiHore, kurangnya cahaya bisa bikin foto jadi ngeblur.

===================================================
Berikut adalah contoh ganteng  dari foto ‘Bedroom Levitation‘ gue.
===================================================

Jurus levitasi pemuda gagal Move On (liat aja mukanya)

Hendak kembali ke kahyangan. Dan iya, sambil nyeker.

Naasnya, gue lupa memperhatikan satu hal. Usahakan untuk melakukan levitasi di tempat yang luas. Atau minimal, jangan lakukan gerakan berlebihan. Salah-salah, kamu bisa ciuman sama tembok, atau bahasa gaulnya, kejedug. Tapi tenang, ciuman ini tidak menimbulkan kehamilan. Buktinya, sampai sekarang perut gue masih normal.

BEFORE

AFTER

AFTER THE AFTER

Sekedar meluruskan, levitasi itu bukan lompat, tapi melayang. Jadi gerakan seperti menedang (katanya) bukan termasuk levitasi.

“Tendangan katak mati menahan nafsu!!!”

Tendangan Iko Uwais.

Tekhnik levitasi ini, mengingatkan gue pada sebuah poster. Gue lupa lihat dimana. Poster tersebut, bagi gue, adalah salah satu poster yang paling kreatif. Konsep posternya, kaya gini:

Smoking will increse your life.

Hasilnya masih kelihatan jelek banget sih. Tapi, nampaknya bukan keputusan yang salah, memilih kamar gue sebagai tempat ber-levitasi (tentu saja, dengan menghiraukan tragedi ciuman tembok). Well, ini penampakan kamarnya.

Mengerikan…

Lebih mengerikan…

Kalo mau liat levitasi yang bermutu, bisa buka situs Komunitas Levitasi Indonesia di http://levitasihore.tumblr.com/ atau kalo mau yang profesional, buka aja blognya Nastumi Hayashi di http://yowayowacamera.com. Let’s levitate!

About these ads

48 thoughts on “Bedroom Levitation

  1. Iiihh, pengen banget bisa bikin yang kayak motion paling awalmu itu……Yg men in black. Keren!

    Ageng: coba deh buka ini buat bikin parampaa-nya, dan ini untuk dasar photoshopnya :)

  2. itu yg motion pake kacamata, mata lu kaya kecolok :D
    eh, tapi sumpah beneran keren lho foto2nya
    berasa jdi superman di kamar sendiri :D

    Ageng: Itu emang beneran kecolok -____-

  3. Tempatnya pas ya, pinter banget ngambil lokasinya.
    Kalo jatoh kan gak sakit tu, langsung nimpluk di empuknya si kasur, haahah… :lol:
    Pengen nyoba juga ah :D

    Ageng: Ternyata ada yang bisa menebak akal bulus saya :|
    Hahaha ayo, levitasi!

  4. Anying, bikin merinding aja pas image “mengerikan”. Betewe kasurnya masih enak buat ditidurin kagak itu udah dipake levitation? :p

    Ageng: Hahaha, iya kasurnya masih enak aja kok. Masih tetap setia lewati malam walau tanpa bintang. auuuuu

  5. hahahahahhaha….
    baru tau nama dari foto gaya model ginian
    kalo ke pantai, suka deh foto gaya levitasi
    btw, favorit saya yang foto ke 4 dari atas…
    keliatan benar2 melawan gaya gravitasi..
    mantap!

    Ageng: saya juga sebelum kenal leb=vitasi udah serong nyobain ginian :D
    Tapi bedanya sama lompat biasa, levitasi ini kaya lagi terbang

  6. Wkwkkwkwkw itu yang kecolok termasuk levitasi bukan tuh? Bukan ya? Tapi bagus pas kecoloknya, wkwkwkk

    Yang paling mantep sih yang kaya bunuh diri itu, kesannya kaya asli :|

    Keren sob!

  7. Hahaha, pengen deh buat foto kayak yang pertama itu. Tapi scene-nya bukan di kamar tapi di luar kayak di taman atau di alam gitu, kayaknya keren, hahaha :P Itu berarti buatnya sambil lompat gitu ya? Hmmm

Bro.. komennya bro Щ(º_ºщ) #pengemiskomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s