Tweet Kopi @RadityaDika

Nggak tau kenapa, kopi pertama yang gue minum, selalu memberikan pengaruh besar terhadap mood gue sepanjang hari. Malahan, menyeduh kopi terasa seperti sebuah perjudian bagi gue. Kalo rasanya enak, kopi tersebut bisa jadi mood booster. Tapi lain halnya kalo rasanya menyerupai jus mengkudu. Mood gue bakalan seperti kapal pecah yang kejatuhan bom atom. Nggak karuan.

Kemungkinan besar, bukan cuma gue yang merasakan hal semacam ini, tapi mungkin juga beberapa penggemar kopi lainya. Bahkan untuk seorang @radityadika sekalipun, yang mana berhasil meletakan kaca pembesar diatas kopi, dan menjadikanya sebagai inspirasi.

Berawal dari satu tweet iseng, tertanggal 15 Januari 2012, sewaktu gue tengah menjawab panggilan semesta. (Note: ngetweet sambil boker itu nggak jorok kok, selama nggak ada yang tau)

Eh, nggak taunya, Radith lagi galau. Jadilah, tweet yang tadinya selengean, berubah jadi tweet yang ngena di hati. Berikut ini adalah tweet kopi @radityadika dari 15 januari-25 februari, diurutkan dari yang terbaru.

Beh, banyak bener ya tweetnya? Well, jelas aja kan, karena kopi selalu memberikan kejutan yang berbeda-beda di setiap cangkirnya. Syahdu ya?

About these ads

22 thoughts on “Tweet Kopi @RadityaDika

  1. raditya dika ternyata bisa ‘serius’ juga yaaa :O

    Ageng: Kebanyakan penulis komedi itu aslinya serius.
    Dan katanya, mereka dalam kondisi super serius waktu nulis komedi :D

Bro.. komennya bro Щ(º_ºщ) #pengemiskomen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s